Tabkir Solusi Kesehatan Organ Intim Wanita

Rp 25,000

Apa itu Tabkir?

 

Bahan Utama Tabkir

majakani Quercus Lusitanica

Buah yang biasa disebut majakani atau manjakani berasal dari Maroko dan Portugis. Di Cina, Malaysia, Brunai, Iran dan India banyak memanfaatkannya sebagai herbal kesehatan organ intim wanita yang mujarab.

Secara tradisional buah majakani dihaluskan dahulu dan disaring. Pemakainya dengan dioleshkan di vagina untuk perawatan atau diminum untuk meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan. Buah ini juga sangat berkasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri serta mengatasi cairan berlebih seperti keputihan.

Penelitian Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering.

Parameria Laevigata Parameriae Cortex/Parameria Laevigata

Semak menjalar yang tumbuh di hutan atau tanah tandus. Kayu, akar, kulit dan daunnya memiliki berbagai manfaat kesehatan organ intim wanita dan mengecilkan rahim pasca melahirkan.

Kandungan saponin, flavonoid dan polifenol berkasiat melawan kanker serviks. Dari berbagai hasil penelitian disimpulkan, saponin bersifat hipokolesterolemik, imunostimulator, dan antikarsinogenik. Mekanisme antikoarsinigenik saponin meliputi efek antioksidan dan sitotoksik langsung pada sel kanker.

Sedangkan polifenol memiliki peran sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Antioksidan polifenol dapat mengurangi risiko kanker.

Flavonoid berfungsi melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, sebagai anti peradangan atau anti inflamasi, mencegah tulang keropos, serta sebagai antibiotik.

Uncaria Gambir Uncaria Gambir Ekstrak daun dan ranting gambir berfungsi sebagai herbal pencegahan kanker, gatal-gatal di daerah kewanitaan serta mengatasi masalah keputihan. Gambir mengandung flavonoid, katekin, alkaloid dan zat penyamak. Tanaman ini diperkirakan berasal dari Sumatera dan Kalimantan.
cengkeh Caryophyli Flos Kuncup bunga cengkeh mengandung Minyak atsiri, eugenol, asetil eugenol, a,b-kariofilen furfural, eugenin, eugenitin, isoeugenitin, isoeugeditol, oleanolic acid.. Bermanfaat terutama untuk peluruh haid, mengurangi rasa nyeri, pencegah mual dan mengobati lemah sahwat.

 

Fungsi Tabkir

  • Mengencangkan otot-otot vagina yang kendor membuatnya rapat kembali.
  • Membersihkan bakteri dan jamur di daerah organ intim wanita.
  • Mengatasi problem berkaitan dengan keputihan atau cairan berlebih lain.
  • Mengatasi problem kista, mioma, dan kanker serviks.
  • Mengatasi vagina kering.

 

Komposisi

  • Quercus Lusitanica (majakan) 20%
  • Uncaria Gambir (gambir) 15%
  • Parameriae Cortex (kayu rapat)10%
  • Caryophyli Flos (bunga cengkeh)10%
  • Dan ramuan arab lain sampai 100%

 

Aturan Pakai

  • Gadis : Diminum 2 butir setiap hari selama 3 – 5 hari sesudah haidh. Perawatan diminum setiap hari sesuai kebutuhan.
  • Wanita yang Bersuami : Masukkan 2 butir jamu kedalam vagina sebelum tidur. Kotoran akan keluar dalam beberapa hari. Selama kotoran belum keluar tidak boleh melakukan hubungan intim. Ulangi lagi beberapa kali sesuai dengan kebutuhan.

1 pak isi 12 dos
1 pcs dos isi 12 kapsul

Produksi: CV Naturaid Indonesia


Produk Asli
Pembayaran Aman


Produk ini dikirim dari Kudus